Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: Marcos Tipikalnya seperti Andres Iniesta

By Fifi Nofita - Jumat, 9 September 2016 | 02:03 WIB
Aksi gelandang Newcastle Jets, Marcos Flores, saat menghadapi Western Sydney Wanderers dalam laga pekan ke-7 A-League, di Stadion Pirtek, Sydney, Australia, pada 22 November 2014.
RYAN PIERSE/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Newcastle Jets, Marcos Flores, saat menghadapi Western Sydney Wanderers dalam laga pekan ke-7 A-League, di Stadion Pirtek, Sydney, Australia, pada 22 November 2014.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, merasa tenang dengan bergabungnya Marcos Flores ke skuat Maung Bandung untuk menghadapi putaran kedua TSC 2016.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, pemain asal Argentina ini memiliki skill individu yang berkualitas dan secara permainan sesuai dengan kebutuhan tim. Dengan demikian, diharapkan Marcos Flores bisa menambah kekuatan tim kebanggaan bobotoh pada putaran kedua.
 
"Kalau dari segi permainan, Marcos itu tipikalnya seperti Andres Iniesta. Dia pandai menusuk dan bisa masuk di antara striker," kata Djanur sebelum bertolak ke Palembang, Kamis (8/9/2016).
 
"Marcos juga punya final pass yang bagus serta dribling yang bagus," tambahnya.
 
Keinginan pelatih asal Majalengka ini untuk mendapatkan Marcos Flores sudah ada sejak 2013. Saat itu Djanur takjub dengan penampilan pemain berusia 30 tahun ini ketika bermain bersama Central Coast Mariners di Piala Menpora.
 
"Lihat permainan dia, dalam hati saya berkata, 'Hebat kalau saya punya pemain seperti itu'," ucap Djanur.
 
Djanur pun merasa lega akhirnya bisa mendapatkan pemain yang sudah malang melintang bersama beberapa klub luar negeri ini. Ia pun berharap, Marcos Flores bisa memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan bobotoh.
 
"Semoga penampilannya sekarang bisa sesuai harapan dan mengangkat prestasi Persib menjadi lebih baik," pungkasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X