Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Perempat Final Indonesian Masters 2016

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 9 September 2016 | 06:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, saat bertanding melawan rekan senegara, Maretha Dea Giovani/Tania Oktaviani Kusumah, pada babak kedua turnamen Indonesian Masters di Gedung Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (8/9/2016). Della/Rosyita menang 21-11, 21-8.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, saat bertanding melawan rekan senegara, Maretha Dea Giovani/Tania Oktaviani Kusumah, pada babak kedua turnamen Indonesian Masters di Gedung Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (8/9/2016). Della/Rosyita menang 21-11, 21-8.

Indonesia berhasil meloloskan 16 wakil ke babak perempat final turnamen Indonesian Masters 2016 yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, 6-11 September.

Pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti akan membuka hari keempat turnamen. Duet yang menjadi unggulan kedua itu dijadwalkan bertanding melawan wakil China, He Jiting/Du Yue, di lapangan 1.

Dari lapangan 2, satu-satunya wakil tunggal putri tersisa dari Indonesia, Hanna Ramadini, akan menghadapi unggulan ketujuh Pornpawee Chochuwong (Thailand). Kedua pemain sudah tiga kali bertemu sebelumnya dan Hanna unggul 2-1.

Pemain tunggal putra nasional, Ihsan Maulana Mustofa, akan menjadi wakil Indonesia terakhir yang menjalani pertandingan babak perempat final. Ihsan yang menjadi unggulan kedua ditantang wakil China, Zhao Jun Peng.

Sementara itu, pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dipastikan menembus babak semifinal setelah calon lawan mereka, Pacharapun Chochuwong/Chanisa Teachavorasinskun (Thailand), mundur.

Berikut jadwal pertandingan babak perempat final Indonesian Masters 2016 yang akan berlangsung Jumat (9/9/2016) mulai pada pukul 16.00 WIB.

Tunggal putra
Muhammad Bayu Pangisthu vs Huang Yuxiang (12/CHN)
Ihsan Maulana Mustofa (2) vs Zhao Jun Peng (CHN)

Tunggal putri
Hanna Ramadini vs Pornpawee Chochuwong (7/THA)

Ganda putra
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (2) vs Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido (7)
Berry Angriawan/Rian Agung Saputro (3) vs Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Kevin Sanjaya Sukamuljo (5)
Hardianto/Kenas Adi Haryanto (4) vs Kah Ming Chooi/Low Juan Shen (MAS)

Ganda putri
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari (2)*
Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta vs Du Yue/Xu Ya (CHN)
Suci Rizky Andini/Yulfira Barkah vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (3/THA)
Ririn Amelia/Anna Ching Yik Cheong (MAS) vs Chae Yoo Jung/Kim So Yeong (4/KOR)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X