Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Sarankan James Rodriguez Harus Terus Berusaha di Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 September 2016 | 21:07 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 menghadapi Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, La Coruna, Spanyol, pada 14 Mei 2016.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 menghadapi Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, La Coruna, Spanyol, pada 14 Mei 2016.

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menyarankan James Rodriguez (25) untuk terus berusaha agar dapat menuai kesuksesan di Real Madrid.

Ancelotti berstatus pelatih Madrid saat James meninggalkan AS Monaco, usai bersinar bersama tim nasional Kolombia pada Piala Dunia 2014.

Musim pertama James Rodriguez di Madrid pun berlangsung sangat baik dengan mengoleksi 13 gol dari 29 penampilan di La Liga.

Akan tetapi, musim lalu ia mengalami kesulitan di bawah besutan Zinedine Zidane karena hanya tampil sebanyak dua kali di La Liga. Kendati demikian, Ancelotti yakin James akan kembali mendapatkan performa terbaiknya bersama Madrid.

Baca Juga:

"Saya terkejut James sedikit kehilangan performa terbaiknya namun ia masih sangat muda. Terkadang, segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik," kata Ancelotti seperti dilansir AS.

"Dalam satu tahun Anda bisa mengalami masalah. Bagi pemain yang terpenting adalah terus berusaha meski Anda tidak bermain pada setiap pertandingan. Bermain di Madrid tidak mudah karena ada banyak persaingan," ujar dia.

Selama dua tahun di klub berjulukan Los Blancos, Ancelotti berhasil memenangi gelar ke-10 Liga Champions pada musim 2013-2014.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X