Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Pastikan Satu Tiket Final Ganda Putra

By Delia Mustikasari - Kamis, 8 September 2016 | 20:19 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan, Rian Agung Saputro, saat menjalani laga babak kedua Indonesian Masters 2016 yang berlangsung di GOR Dome, Balikpapan, Kamis (8/9/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan, Rian Agung Saputro, saat menjalani laga babak kedua Indonesian Masters 2016 yang berlangsung di GOR Dome, Balikpapan, Kamis (8/9/2016).

Ganda putra Indonesia memastikan satu tiket final Indonesian Masters 2016. Hal ini terjadi lewat pertemuan empat wakil Merah Putih pada babak perempat final.

Mereka adalah pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, dan Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan.

Angga/Ricky akan menghadapi Kido/Hendra AG, sedangkan Berry/Rian bertemu Kevin/Wahyu.

"Target kami juara, meskipun akan bertemu dengan teman sendiri. Jadi, kami rasa peluangnya ada. Yang penting fight saja dan fokus satu demi satu," kata Ricky seusai pertandingan yang digelar di Gedung Dome, Balikpapan, Kamis (8/9/2016).

Baca Juga:

Sebelumnya, pada babak kedua, Angga/Ricky menghentikan langkah Chan Tsz Kit/Law Cheuk Him (Hong Kong) dengan 21-16, 19-21, dan 21-13.

"Pada gim kedua, kami sempat leading. Tetapi, kami kendor karena terburu-buru menyelesaikan permainan dan kondisi malah kebalik. Kami menang angin dan tidak bisa mengontrol permainnan. Pukulan drive mereka bagus dan tenaganya juga kencang," ucap Angga.

Indonesia juga memiliki satu wakil yang akan berjuang pada babak perempat final. Mereka adalah Kenas Adi Haryanto/Hardianto yang harus bisa mengatasi wakil Malaysia, Kah Ming Chooi/Low Juan Shen, untuk menembus semifinal.

[video]http://video.kompas.com/e/5114907337001_v1_pjuara[/video]


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X