Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemampuan Messi dan Ronaldo Tak Lebih Hebat dari Sanchez

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 September 2016 | 18:14 WIB
Aksi striker Arsenal, Alexis Sanchez, dalam laga uji coba pramusim melawan Manchester City di Ullevi, Gothenburg, Swedia, pada 7 Agustus 2016.
NILS PETTER NILSSON/OMBRELLO/GETTY IMAGES
Aksi striker Arsenal, Alexis Sanchez, dalam laga uji coba pramusim melawan Manchester City di Ullevi, Gothenburg, Swedia, pada 7 Agustus 2016.

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez (27), yakin saat ini dirinya memiliki kemampuan yang layak disejajarkan dengan megabintang sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebelum bergabung ke Arsenal pada 2014, Alexis Sanchez merupakan rekan satu tim Messi di FC Barcelona.

Sejauh ini Sanchez sudah mencetak 30 gol dari 68 penampilan untuk Arsenal di Premier League. Sanchez pun yakin kemampuannya layak disetarakan dengan Messi dan Ronaldo.

Baca Juga:

"Saya telah mencapai level di mana saya bisa bersaing dengan pemain-pemain hebat. Saya tidak merasa lebih inferior dibanding pemain lain," kata Sanchez seperti dilansir Sport.

"Saya memiliki kualitas yang sama dengan Messi dan Ronaldo. Saya punya kemampuan setara dengan mereka," ujar dia.

Musim ini manajer Arsenal, Arsene Wenger, cenderung mengandalkan Sanchez sebagai penyerang tengah. Ia akan kembali diandalkan klub berjulukan The Gunners saat menjamu Southampton di Emirates Stadium, Sabtu (10/9/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X