Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan China, Ronald/Melati Melaju ke Perempat Final Indonesian Masters

By Kamis, 8 September 2016 | 16:25 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavanti, ketika menghadapi Tan Qiang/Xu Ya (China). Ronald/Melati menang  21-13 dan 21-15 atas Tan/Xu, pada Indonesian Masters 2016 yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Kamis (8/9/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavanti, ketika menghadapi Tan Qiang/Xu Ya (China). Ronald/Melati menang 21-13 dan 21-15 atas Tan/Xu, pada Indonesian Masters 2016 yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Kamis (8/9/2016).

Pasangan ganda campuran nasional, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, berhasil merebut tiket ke perempat final Indonesian Masters 2016. Mereka mengalahkan Tan Qiang/Xu Ya (China) 21-13, 21-15, pada laga yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Kamis (8/9/2016).

Ronald/Melati mendominasi jalannya pertandingan pada awal gim pertama.

"Kami hari ini mainnya jauh lebih baik dari kemarin. Namun, suka ceroboh, sehingga gampang mati sendiri. Besok, saya harus mengurangi kecerobohan dan lebih konsentrasi lagi," kata Melati seusai pertandingan.

Pada babak perempat final, Ronald/Melati akan menghadapi hasil laga antara pasangan Korea, Chung Eui Seok/Chae Yoo Jung dan He jiting/Du Yue (China).

"Untuk besok, kami masih menunggu lawan yang lolos ke babak perempat final. Kami harus lebih fokus dan jaga kondisi," kata Ronald.

Pada nomor ganda putra, pasangan Kenas Adi Haryanto/Hardianto juga berhasil merebut kemenangan. Kenas/Hardianto melaju ke perempat final setelah mengalahkan Lim Khim Wah/Jian Guo Ong (Malaysia) dengan 21-13 dan 21-15.

Selanjutnya, Kenas/Hardianto masih menunggu hasil laga antara pemain Indonesia, Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan dan Kah Ming Chooi/Low Juan Shen (Malaysia).

[video]http://video.kompas.com/e/5113582726001_v1_pjuara[/video]


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X