Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Berharap Perpanjang Kontrak di Bayern

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 September 2016 | 15:45 WIB
Franck Ribery menggiring bola saat Bayern Muenchen melawan Inter Milan pada ajang International Champions Cup di Bank of America Stadium, Sabtu (30/7/2016).
NICHOLAS KAMM/AFP
Franck Ribery menggiring bola saat Bayern Muenchen melawan Inter Milan pada ajang International Champions Cup di Bank of America Stadium, Sabtu (30/7/2016).

Franck Ribery berharap dapat memperpanjang ikatan kontrak di Bayern Muenchen.

Ribery merupakan pemain yang hampir satu dekade berstatus pemain Bayern. Kontraknya saat ini akan berakhir pada pengujung musim 2016-2017.

Belakangan Ribery sempat diganggu masalah cedera. Akan tetapi, sekarang kondisi kebugarannya sudah kembali 100 persen.

Pemain asal Prancis ini pun berharap bisa tampil impresif pada musim ini dan sebagai imbalannya mendapatkan perpanjangan kontrak di Bayern.

Baca Juga:

"Saya mungkin di sini dua atau tiga tahun lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya memiliki performa bagus, sisanya akan datang dengan sendirinya," kata Ribery.

Ribery juga menargetkan dapat memenangi gelar Liga Champions kedua bersama raksasa Bundesliga itu.

Bayern selalu gagal menjadi juara Liga Champions setelah mencapai semifinal sejak kali terakhir memenangi gelar tersebut pada 2013.

"Kami ingin memenangi semuanya. Apabila saya harus memilih memenangi Bundesliga atau Liga Champions, saya akan memilih memenangi Liga Champions karena gelar tersebut lebih spesial meski juga sebuah pencapaian besar. Saya berharap kami akan memenangi semua gelar musim ini," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/5113599030001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X