Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Douglas Costa: Brasil akan Juara di Piala Dunia 2018!

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 September 2016 | 14:40 WIB
Douglas Costa (kiri) saat berusaha melewati hadangan pemain Inter Milan, Federico Dimarco di pertandingan persahabatan Audi Cup di Shanghai Stadium pada 21 Juli 2015.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Douglas Costa (kiri) saat berusaha melewati hadangan pemain Inter Milan, Federico Dimarco di pertandingan persahabatan Audi Cup di Shanghai Stadium pada 21 Juli 2015.

Penyerang tim nasional Brasil begitu percaya diri dengan kualitas Tim Samba menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Brasil mengalami kekecewaan pada Piala Dunia 2014 saat berperan sebagai tuan rumah. Langkah mereka terhenti di semifinal saat dikalahkan Jerman dengan skor telak 1-7.

Sebelumnya, timnas Samba hanya mencapai babak perempat final di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 setelah tumbang dari sang finalis, Belanda. 

Kali terakhir Brasil memenangi gelar Piala Dunia pada 2002.

Namun, Neymar dkk baru saja berhasil menjadi juara di Olimpiade 2016.

Brasil juga memiliki catatan bagus di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan menempati posisi kedua klasemen sementara zona Conmebol.

Baca Juga:

"Saya juara dunia bersama Brasil pada 2018. Kami memiliki apa yang dibutuhkan dalam tim," kata Costa seperti dilansir Abendzeitung.

"Ada banyak kualitas besar dalam tim seperti Neymar dan Philippe Coutinho. Pelatih baru juga bagus. Sebagai tim, kami adalah salah satu favorit juara," ujar dia.

Pada bursa transfer musim panas ini Costa sempat dikait-kaitkan dengan klub lain. Akan tetapi, ia masih nyaman berseragam Bayern Muenchen.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Abendzeitung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X