Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Tes Kesehatan, Marcos Flores Tidak Akan Diboyong ke Palembang

By Fifi Nofita - Kamis, 8 September 2016 | 15:23 WIB
Aksi gelandang Newcastle Jets, Marcos Flores, saat menghadapi Western Sydney Wanderers dalam laga pekan ke-7 A-League, di Stadion Pirtek, Sydney, Australia, pada 22 November 2014.
RYAN PIERSE/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Newcastle Jets, Marcos Flores, saat menghadapi Western Sydney Wanderers dalam laga pekan ke-7 A-League, di Stadion Pirtek, Sydney, Australia, pada 22 November 2014.

Pemain asing asal Argetina, Marcos Flores, dijadwalkan menjalani tes kesehatan di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2016). Jika berhasil melewati tes tersebut, ia akan langsung menandatangani kontrak di Persib Bandung.

Meski Marcos sudah berada di Indonesia, pemain berusia 30 tahun tersebut tidak akan disiapkan untuk pertandingan perdana Persib diputaran kedua TSC 2016 menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016).

"Flores sudah di Jakarta, hari ini lagi medical check up dan lebih baik istirahat di Bandung, ya nanti dari Jakarta langsung ke Bandung," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, seusai memimpin latihan pada Kamis (8/9/2016).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan bahwa ia akan memberikan waktu kepada Marcos Flores untuk mengembalikan kebugarannya.

Maklum, sang pemain menempuh perjalanan cukup panjang dari Argentina dan baru tiba pada Rabu (7/9/2016) malam.

Rencananya, jika sudah tiba di Bandung, pemain yang sempat memperkuat Central Coast Mariners tersebut akan menjalani latihan untuk mengembalikan kebugaran yang dipimpin oleh asisten pelatih Asep Sumantri.

"Lebih baik ia istirahat di Bandung. Jadi, pada hari Senin (12/9/2016) sore mulai gabung sama tim," jelas Djanur.

[video]http://video.kompas.com/e/5114907337001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X