Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Kontrak Eks Kapten Persita Tangerang

By Suci Rahayu - Kamis, 8 September 2016 | 14:52 WIB
Firdaus Ramadhan (rompi biru) saat berlatih bersama Madura United menjelang laga kandang pertama di putaran kedua di lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (30/08/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Firdaus Ramadhan (rompi biru) saat berlatih bersama Madura United menjelang laga kandang pertama di putaran kedua di lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (30/08/2016).

Amunisi Madura United untuk berlaga di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kembali bertambah. Mereka mencapai kesepakatan dengan pemain yang beposisi bek tengah, Firdaus Ramadhan (28).  

Firdaus masuk setelah menjalani sesi latihan bersama Madura United dalam dua pekan terakhir ini.

Ia sudah nampak mengikuti latihan sejak tim menjalani pemusatan latihan di Batu beberapa waktu silam. Setelah bergabung, ia akan memakai nomor punggung 26.

"Firdaus salah satu bek yang memiliki karakter dalam menjaga pertahanan. Kebersamaannya dengan tim ini, diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi tim ini," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sebelum bergabung dengan Madura United, Firdaus tercatat sebagai pemain di klub Persita Tangerang yang berlaga di Indonesian Soccer Champioship (ISC) B 2016.

Di klub yang mampu lolos ke babak 16 besar ini, Firdaus menjabat sebagai kapten tim.

"Saya ]senang dan antusias bisa gabung ke Madura United dan berharap bisa memberikan yang terbaik buat Madura United," ujar Firdaus.

Meski baru bergabung, pemain yang juga pernah membela Sriwijaya FC ini mengaku tak mengalami masalah dalam hal adaptasi.

Ia cukup terbantu dengan keberadaan beberapa teman lamanya. Satu hal yang terus ia perbaiki adalah komunikasi di atas lapangan.

"Mungkin tinggal sedikit lagi adaptasi di lapangan soal komunikasi, cara bermain masing-masing teman di Madura United. Disini banyak dan hampir kenal semuanya, tapi yang paling akrab dengan Rizhadi Fauzi, Rendi Siregar dan Gilang Ginarsa," tutupnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5114907337001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X