Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabigol Gabung Inter, 3 Orang Mengekor

By Anju Christian Silaban - Kamis, 8 September 2016 | 11:56 WIB
Gabriel Barbosa merayakan gol Brasil ke gawang Denmark pada partai pamungkas Grup A Olimpiade Rio di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Rabu (10/8/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
NELSON ALMEIDA/AFP
Gabriel Barbosa merayakan gol Brasil ke gawang Denmark pada partai pamungkas Grup A Olimpiade Rio di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Rabu (10/8/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

 Gabriel Barbosa alias Gabigol bakal memulai petualangannya bersama Inter Milan dalam waktu dekat. Dia turut membawa pasukan untuk berkarier di Italia.

Kini, eks pemain Santos itu masih menjalani liburan setelah membela Brasil pada Olimpiade Rio 2016. Dia baru dijadwalkan bertolak ke Italia pekan depan.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak akan datang sendiri. Turut serta fisioterapi Thiago Lobo, kepala keamanan Rodrigo Claudino dos Santos, dan juru bicara Vinicus Viera.

Ketiga orang itu sempat membantu Gabigol selama berkarier di Santos dari 2013 hingga 2016.

"Penting bagi saya dikelilingi orang yang dipercayai. Saya pun membawa orang-orang berpengalaman," tutur Gabigol.

Untuk fisioterapi, Inter sebenarnya sudah memiliki tim yang dipimpin Nicola Biscotti. Thiago Lobo pun menyatakan bahwa dirinya bakal tetap menaati arahan dari pihak klub.

"Hal ini bukan menyoal pekerjaan, melainkan kesehatan dan performa atlet. Kami tidak akan memberikan Barbosa beban tambahan," kata Lobo.

Sementara itu, Rodrigo Santos mengutarakan bahwa keputusannya mengikuti Gabigol didasari persahabatan keduanya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4926064302001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Globoesporte, Lancenet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X