Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Penasaran Trofi La Liga

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 8 September 2016 | 06:06 WIB
Gareth Bale mencetak gol tandukan untuk Real Madrid saat melawan Real Sociedad pada partai La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (21/8/2016).
REAL MADRID
Gareth Bale mencetak gol tandukan untuk Real Madrid saat melawan Real Sociedad pada partai La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (21/8/2016).

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, ingin memenangi semua gelar pada musim ini. Namun, tidak ada yang lebih membuatnya penasaran ketimbang trofi La Liga.

Bale belum pernah memenangi La Liga sejak datang dari Tottenham Hotspur pada 2013.

Terakhir Real Madrid merengkuh trofi La Liga pada musim 2011-2012. Setelah itu mereka kalah bersaing dari FC Barcelona dan Atletico Madrid.

Raihan dua trofi Liga Champions pada 2014 dan 2016 pun belum membuat pemain asal Wales tersebut puas.

"Sangat penting bagi kami memenangi La Liga. Real Madrid sudah cukup lama tidak juara di kompetisi lokal. La Liga menjadi tujuan utama, walaupun kami tetap ingin menjuarai semua trofi musim ini," kata Bale.

Dia pun siap membantu Real Madrid mewujudkan mimpi tersebut. Bale siap turun saat Madrid berhadapan dengan Osasuna, Sabtu (10/9/2016) di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak sabar bertemu mereka. Osasuna akan menyusahkan kami, tetapi laga tersebut akan menyenangkan. Real Madrid sedang berada dalam performa baik dan kami akan siap mengalahkan Osasuna," tutur Bale.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X