Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Loco Tidak Simpan Dendam kepada Persiba

By Ovan Setiawan - Kamis, 8 September 2016 | 10:04 WIB
Cristian Gonzales saat menjalani sesi latihan perdananya usai cedera  di Stadion Gajayana Kota Malang pada Senin 23 Mei 2016 lalu. Kini kondisinya sudah pulih namun masih terus dipantau sebelum dipastikan.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Cristian Gonzales saat menjalani sesi latihan perdananya usai cedera di Stadion Gajayana Kota Malang pada Senin 23 Mei 2016 lalu. Kini kondisinya sudah pulih namun masih terus dipantau sebelum dipastikan.

Cristian Gonzales menerawang jauh mengenang cedera yang dialaminya saat pertandingan pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada (1/5/2016) lalu.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa El Loco ini mengaku sama sekali tidak menyimpan dendam pada Persiba yang sempat membuatnya cedera patah tulang rusuk. Akibatnya, Gonzales harus absen selama satu bulan.

“Tidak, saya tidak ada dendam dan tidak ada keinginan untuk membalas,” ucap Gonzales usai menjalani latihan di Lapangan Kampus Dieng Universitas Brawijaya, Malang, Rabu (7/9/2016).

Baca Juga:

Gonzales saat itu mendapatkan cedera patah tulang rusuk karena pelanggaran keras Ledi Utomo. Kejadian tersebut membuat Gonzales harus dilarikan ke rumah sakit yang membuatnya absen satu bulan sebelum kembali bisa menjalani latihan.

“Jika saya ada dendam, mungkin saya bisa langsung membalas seketika saya dilanggar pada pertandingan itu,” tutur Gonzales.

Saat ini yang ada dalam benak Gonzales adalah tekat untuk bermain bagus saat menghadapi Persiba di Stadion Persiba, Sabtu (10/9/2016) mendatang.

“Keinginan saya adalah bermain bagus dan mempersembahkan kemenangan bagi Arema,” ujar striker berusia 41 tahun itu.

Gonzales mengaku cukup optimistis dengan kondisi tim Singo Edan saat ini. Selain performanya tengah meningkat dengan koleksi 7 gol, Gonzales juga mendapatkan rekan baru Marcio Teruel dan Okto Maniani.

Kedua pemain tersebut dipercaya akan menjadi senjata baru Arema pada putaran kedua TSC 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/5114392458001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X