Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema ke Balikpapan Tanpa Sunarto dan Dua Kiper Utama

By Ovan Setiawan - Kamis, 8 September 2016 | 08:31 WIB
Para pemain Arema Cronus saat menjalani sesi latihan di Lapangan Kampus Dieng, Universitas Brawijaya, pada Rabu (7/9/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Para pemain Arema Cronus saat menjalani sesi latihan di Lapangan Kampus Dieng, Universitas Brawijaya, pada Rabu (7/9/2016).

Arema Cronus dipastikan tidak akan diperkuat oleh Sunarto dan dua kiper andalannya, Kurnia Meiga dan I Made Wardana, saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Persiba, Sabtu (10/9/2016).

Sunarto tidak tampak dalam sesi latihan terakhir di Lapangan Kampus Dieng Universitas Brawijaya, Rabu (7/9/2016). Kabarnya, pemain yang dikenal sebagai supersub ini terkena demam.

Sedangkan kondisi Meiga dan Kadek, mereka mengalami cedera saat menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (2/9/2016) lalu.

Baca Juga:

Menghadapi Persiba, Arema membawa 18 pemain. Sebagai ganti Sunarto, Arema mengikutsertakan Febri Hamzah dalam tur ke Balikpapan, sedangkan untuk posisi penjaga gawang ada nama Ahmad Kurniawan dan Utam Rusdiyana.

“Banyak pemain yang absen, kami kehilangan Sunarto dan dua kiper utama tidak bisa tampil. Tetapi kami tetap optimistis bisa meraih hasil terbaik pada pertandingan nanti,” ungkap pelatih Arema, Milomir Seslija.

Sementara itu pemain Arema yang sempat membela Timnas Indonesia saat melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo pada (6/9/2016), Beny Wahyudi dipastikan juga bergabung kembali dengan rekan-rekannya.

Selain mereka ada nama Johan Ahmad Alfarizie, Syaiful Indra Cahya, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Marcio Teruel, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Okto Maniani, Ahmad Bustomi, Gonzales dan Febri Hamzah.

Target tiga poin memang layak untuk dicanangkan oleh Arema, sebab mereka saat ini terpaut 2 poin dengan Madura United yang berada di puncak klasemen sementara TSC. Arema berada di urutan kedua dengan 35 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/5114392458001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X