Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berry/Rian Lolos ke Babak Kedua Indonesian Masters

By Delia Mustikasari - Rabu, 7 September 2016 | 17:47 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada babak pertama Indonesian Masters di Gedung Dome, Balikpapan, Rabu (7/9/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada babak pertama Indonesian Masters di Gedung Dome, Balikpapan, Rabu (7/9/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, berhasil melewati rintangan pada babak pertama Indonesian Masters 2016 dengan baik.

Berry/Rian mengalahkan duet Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya, 21-16 dan 21-17 pada laga yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Rabu (7/9/2016).

Berry/Rian tak menemui kesulitan berarti, apalagi lawannya merupakan pasangan baru ganda putra Singapura.

Meskipun menang, Berry/Rian tak memungkiri jika mereka masih melakukan banyak penyesuaian di lapangan.

Baca Juga:

"Hari ini masih menyesuaikan dengan kondisi angin di lapangan. Kami tadi masih menyesuaikan lapangan. Tadi pada awal gim, belum dapat feelingnya. Selanjutya, kami sudah mulai daapat dan menikmati permainan," kata Berry seusai pertandingan.

Pada babak kedua, Berry/Rian masih menunggu hasil laga antara dua pasangan Indonesia, Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi dan Duthree Gigih Belatma/Ade Yusuf.

"Kami ingin bisa juara lagi seperti tahun lalu, tetapi kami tidak mau terburu-buru. Kami ingin fokus satu demi satu dulu," ujar Rian.

Melihat kekuatan di atas kertas, Berry/Rian diperkirakan bisa melewati babak dua dengan kemenangan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X