Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans Minta Arsenal Rekrut Hewan Peliharaan Oezil

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 September 2016 | 18:16 WIB
Aksi Mezut Oezil saat laga Premier League antara Arsenal melawan Swansea City di Emirates Stadium tanggal 2 Maret 2016, London, Inggris.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Aksi Mezut Oezil saat laga Premier League antara Arsenal melawan Swansea City di Emirates Stadium tanggal 2 Maret 2016, London, Inggris.

Beragam sanjungan mengalir untuk anjing peliharaan playmaker Arsenal, Mesut Oezil.

Oezil punya anjing hitam nan lucu. Ia memberi binatang peliharaannya nama Balboa.

Di Instagram, Oezil memajang video dirinya sedang bermain bola dengan Balboa. Tak disangka ternyata hewan berbulu hitam itu cukup mahir mengolah si kulit bundar.

"Bersenang-senang bersama Balboa. Ternyata anjing saya memiliki teknik cukup baik," demikian yang tertulis di Instagram Oezil.

Baca juga:

Ternyata, video Oezil mengundang perhatian fans Arsenal. Beberapa penggemar bahkan meminta manajer The Gunners, Arsene Wenger, untuk merekrut Balboa.

Ada pula fans yang menyebut Balboa lebih baik dari striker Arsenal, Olivier Giroud, dan memiliki teknik lebih oke dibanding Theo Walcott.


Komentar fans Arsenal atas video gelandang Arsenal, Mesut Oezil.(DOK MIRROR)

Giroud adalah top scorer Arsenal musim 2015-2016 dengan 24 gol. Sementara itu, Oezil menjadi pensuplai umpan terbanyak (20 assist).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X