Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Membuat Mulut Semua Pemain Manchester United Menganga

By Septian Tambunan - Rabu, 7 September 2016 | 16:53 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Penyerang Zlatan Ibrahimovic, berhasil membuat mulut semua pemain Manchester United menganga. Apa penyebabnya?

Ibrahimovic resmi menjadi pilar United per 1 Juli 2016 dan menandatangani kontrak selama satu tahun.

Bomber kelahiran Malmo, Swedia, 34 tahun silam ini rupanya tak mendarat di Old Trafford sebatang kara. Dia membawa tim fisioterapi sendiri.

Menurut gelandang belia Red Devils - julukan Manchester United, Andreas Perreira, kehadiran Ibrahimovic bersama rombongannya bikin pasukan Jose Mourinho takjub.

"Hanya dengan melihat penampilan fisik Ibra, Anda langsung tahu dia benar-benar profesional. Dia cuma memikirkan sepak bola dan ingin selalu menang," ujar Pereira kepada Globo Esporte.

 

The messenger in action #805millionnames

A video posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

"Ibra membawa fisioterapi sendiri untuk mengobati dia di klub. Semua orang pun menganga," tutur pemain berusia 20 tahun itu.

Pereira, yang sedang dipinjamkan ke klub Spanyol, Granada, menilai kehadiran Ibrahimovic dan Paul Pogba membuat setiap lawan United akan takluk.

"Ibra datang. Pogba datang. Mereka seperti baru kembali dari liburan panjang," kata Pereira.

Baca Juga:

"Pemain baru akan sangat membantu tim. Saya pikir tahun ini Manchester United menjadi malapetaka bagi lawan," ucap dia lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Globo Esporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X