Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Fitriani Terhenti pada Babak Pertama Indonesian Masters

By Rabu, 7 September 2016 | 13:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada babak pertama Indonesian Masters 2016 di Gedung Dome, Balikpapan, Rabu (7/9/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada babak pertama Indonesian Masters 2016 di Gedung Dome, Balikpapan, Rabu (7/9/2016).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Fitriani, mengakhiri kiprahnya lebih awal. Dia kalah dari Gao Fangjie (China) 16-21, 21-12, 19-21, pada babak pertama Indonesian Masters yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Rabu (7/9/2016).

"Tadi saya merasa bermain kurang lepas dan kurang bisa mengontrol kok. Saya masih bingung karena ada angin. Pada gim kedua, saya kalah angin. Di situ saya mulai lepas mainnya dan mendorong kok," ucap Fitriani.

"Pada gim ketiga, saya sempat ketinggalan 6-11. Selanjutnya, saya bisa menyusul karena sudah menikmati permainan, tetapi pada akhir gim saya saya kecolongan," tutur Fitriani.

Fitriani sempat menyusul hingga poin 15-15. Skor ketat terus terjadi hingga posisi 19 sama. Namun, Fitriani gagal mengamankan dua poin terakhir.

"Koknya tajam. Selain itu, postur tubuh Gao lebih tinggi, jadi bisa mengatur arah kok," kata Fitriani tentang lawannya.

Pada nomor tunggal putra, Enzi Shafira juga gagal melangkah ke babak kedua.

Enzi yang bertemu unggulan pertama asal Hong Kong, Wei Nan, tak mampu berkata banyak. Dia kalah dua gim langsung dengan 14-21 dan 13-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X