Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Indonesia Sikat Malaysia, Andik Bicara Soal Persebaya

By Rabu, 7 September 2016 | 12:05 WIB
Irfan Bachdim, Boaz Solossa, dan Andik Vermansah rayakan gol Indonesia ke gawang Malaysia pada laga uji coba di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016).
DOK. PSSI
Irfan Bachdim, Boaz Solossa, dan Andik Vermansah rayakan gol Indonesia ke gawang Malaysia pada laga uji coba di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016).

3 pada Selasa (6/9/2016).

Pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Hotel Alana, Solo pada Selasa (6/9/2016) sore, mereka memutuskan menerima kembali Persebaya. Tak hanya klub ini, tujuh yang lain juga diputihkan.

Exco pun memberikan kesempatan ketujuh klub musim depan bisa berkompetisi di liga resmi milik PSSI. Persebaya pun kabarnya akan bisa memulai kompetisi pada level Divisi Utama untuk musim 2017.

”Jujur, saya rindu sekali dengan Persebaya."

Winger Selangor FA, Andik Vermansah

Sehari sebelum keputusan itu diambil Exco PSSI, Andik Vermansah bicara secara gambling soal perkembangan Persebaya.

Pemain berusia 24 tahun ini bahkan bicara dengan nada tanpa beban. Dia mengaku merindukan klub yang telah membesarkan namanya itu.

”Jujur, saya rindu sekali dengan Persebaya. Saya ingin berbuat lagi untuk Persebaya. Saya berharap suatu saat nanti kembali ke sana,” ujarnya.

”Satu yang pasti, saya tak ingin ada dualism lagi di Surabaya. Karena, Surabaya punya bibit-bibit pemain muda yang sangat banyak di sana,” tutur Andik.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X