Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emery dan Agen Matuidi Tak Satu Suara

By Anju Christian Silaban - Rabu, 7 September 2016 | 08:16 WIB
Blaise Matuidi memberikan Aplaus kepada para suporter setelah timnya menang 5-2 dalam pertandingan UEFA EURO 2016. antara Prancis dan Irlandia, di Stade de France, 03 Juli 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Blaise Matuidi memberikan Aplaus kepada para suporter setelah timnya menang 5-2 dalam pertandingan UEFA EURO 2016. antara Prancis dan Irlandia, di Stade de France, 03 Juli 2016.

 Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, membantah klaim agen Blaise Matuidi, Mino Raiola. Menurut Emery, Matuidi merasa bahagia di Paris.

Matuidi sempat menjadi buruan Juventus menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Namun, PSG menolak pelepasan gelandang tim nasional Prancis itu.

Setelah penutupan bursa, keputusan PSG lantas dikritik oleh Raiola. Matuidi disebut tidak senang karena menginginkan hijrah ke Turin.

Hanya, Emery langsung meredam isu perpecahan di timnya. Sang pelatih menyatakan bahwa Matuidi tidak masalah dengan kegagalan transfernya.

"Bertahan di sini adalah hal penting bagi Matuidi. Saya mengatakan hal itu kepada Matuidi sebanyak tiga kali," kata Emery.

"Setelah itu, segalanya bergantung dia dan klub. Dia juga mengatakan bahwa merasa bahagia bisa bertahan di sini," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Bukan tanpa sebab PSG tak mau kehilangan Matuidi. Pemain berusia 29 tahun itu merupakan sosok penting di lini tengah tim.

Terbukti, Matuidi mendapatkan jatah 3.353 menit pada semua ajang musim 2015-2106. Dia membayarnya dengan sumbangan 5 gol dan 9 assist.

[video]http://video.kompas.com/e/5059549408001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : RMC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X