Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Pesan Khusus dari Alfred Riedl Terkait Kemenangan Timnas

By Rabu, 7 September 2016 | 01:22 WIB
Pelatih Alfred Riedl (tengah) dan asistennya, Wolfgang Pikal dalam jumpa pers pasca laga Indonesia kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam.
ESTU SANTOSO/JUARA.net
Pelatih Alfred Riedl (tengah) dan asistennya, Wolfgang Pikal dalam jumpa pers pasca laga Indonesia kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam.

0 atas Malaysia, Selasa (6/9/2016). Tetapi, pria asal Austria ini punya pesan khusus ke media.

Pesan khusus dari Alfred Riedl ini terkait cara memaknai kemenangan besar pada laga uji coba perdana pasca lepas sanksi FIFA ini.

Menurut pelatih berusia 66 tahun ini, kemenangan ini cukup bagus tapi jangan berlebih dalam memaknainya.

”Untuk selanjutnya, saya dengan tim pelatih sudah memiliki program."

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl

Alfred Riedl merasakan hal sama dengan semuanya, senang dengan hasil ini. Tetapi, kemenangan ini jangan disikapi dengan lebay menurut beliau. Karena, ini baru laga uji coba,” kata asisten pelatih Wolfgang Pikal, selepas laga.

Untuk permainan anak asuhnya, Alfred Riedl mengatakan, persiapan minim memiliki pengaruh terhadap penampilan Boaz Solossa dkk. Hanya, dia menilai kemauan dan kerja keras pemain mampu menutupi itu semua.

Baca Juga:

”Kami hanya efektif latihan 70 menit, pada Minggu (4/9/2016) melakoni persiapan 30 menit. Lalu, kami uji lapangan dengan waktu latihan 40 menit. Tetapi, pemain mampu menjalankan instruksi dengan baik,” ucap Alfred Riedl.

”Untuk selanjutnya, saya dengan tim pelatih sudah memiliki program. Namun soal uji coba, PSSI sedang berusaha mencarikan lawan,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X