Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Senjata' Baru Rooney dan Pogba di Derbi Manchester

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 September 2016 | 20:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) bersama Wayne Rooney dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Hull City di Stadion KC, Hull, Inggris, pada 27 Agustus 2016.
MARK RUNNACLES/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) bersama Wayne Rooney dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Hull City di Stadion KC, Hull, Inggris, pada 27 Agustus 2016.

Derbi Manchester antara Manchester United menghadapi Manchester City akan segera digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Dalam laga tersebut, dua pemain Setan Merah, Wayne Rooney dan Paul Pogba, akan mengenakan "senjata" baru berupa sepatu.

Sebagai ambassador Nike, Rooney dihadiahi sepatu baru jelang pertandingan Derbi Manchester. Sepatu tersebut dibuat khusus oleh produsen apparel olahraga itu untuk Rooney.

Nike membuat sepatu baru khusus Rooney ini bukan tanpa alasan. Semuanya didasarkan pada torehan kapten berusia 30 tahun itu di lapangan hijau bersama Man United.

Baca Juga:

Sepatu ini dibuat sebagai penghargaan kepada Rooney yang sukses mencetak gol ke-250 bersama Man United.

Gol terakhir yang berhasil dicetak sang kapten terjadi pada laga perdana Premier League 2016-2017 menghadapi Bournemouth di Stadion Vitality, Minggu (14/8/2016).

Sepatu tipe Hypervenom tersebut bercorak Merah-Putih yang identik dengan Man United, lengkap dengan logo 250 gol di bagian lidah.


()

Selain Rooney, Pogba pun mendapat sepatu baru dari produsen apparel yang menaunginya, Adidas. Sepatu berjenis ACE16 + Purecontrol Viper Pack itu berwarna Hitam-Putih bermotif kulit ular.

Warna yag dipilih memang tidak senada dengan jersey Man United yang didominasi warna merah. Namun, motif ular yang disematkan pada sepatu tersebut sesuai dengan model rambut baru Pogba yang inspirasinya diambil dari corak kulit Ular Susu.


()


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : 101 Great Goals, Footy Headlines


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X