Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iheanacho Tertantang Lakoni Derbi Manchester

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 6 September 2016 | 17:35 WIB
Reaksi penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho, dalam duel Liga Champions lawan Steaua Bucuresti di Stadion Etihad, Manchester, 24 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Reaksi penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho, dalam duel Liga Champions lawan Steaua Bucuresti di Stadion Etihad, Manchester, 24 Agustus 2016.

Penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho, menilai absennya Sergio Aguero dalam pertandingan derbi Manchester merupakan sebuah kerugian besar.

Namun, Iheanacho mengaku siap untuk menggantikan Aguero jika dipercaya tampil melawan Manchester United di Stadion Old Trafford pada Sabtu (10/9/2016).

Aguero absen dalam derbi Manchester karena sedang menjalani hukuman tampil sebanyak 3 laga.

Hukuman itu diberikan karena tindakan tidak terpuji Aguero kepada bek West Ham United, Winston Reid, pada menit ke-76 laga pekan ke-3 Premier League 2016-2017.

Absennya Aguero membuat satu tempat lowong di lini depan. Manajer Josep Guardiola bisa memainkan Iheanacho atau Nolito untuk menggantikan Aguero.

"Absennya Sergio adalah kehilangan besar tetapi kami juga memiliki pemain besar yang bisa menggantikannya. Seandainya saya yang dipilih, saya siap," kata Iheanacho.

Baca Juga:

Penyerang asal Nigeria tersebut mengaku tertantang tampil di derbi Manchester. "Pertandingan seperti ini sangat berati dan tidak ada yang lebih besar daripada derbi," tuturnya.

Iheanacho juga yakin dengan kapabilitas Guardiola untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

"Dia adalah pemenang dan saya yakin dia akan membawa kesuksesan bagi klub. Kedatangannya telah mengubah mentalitas semua orang karena Anda memulainya daari awal," puji Iheanacho.


Editor :
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X