Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Mudah Menolak Jose Mourinho

By Septian Tambunan - Selasa, 6 September 2016 | 14:09 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), tiba di Hull, Inggris, untuk mendampingi anak asuhnya meladeni tuan rumah Hull City dalam pertandingan Premier League, 27 Agustus 2016.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), tiba di Hull, Inggris, untuk mendampingi anak asuhnya meladeni tuan rumah Hull City dalam pertandingan Premier League, 27 Agustus 2016.

Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, mengaku tidak mudah menolak ajakan manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk bergabung ke Old Trafford.

Varane merupakan pemain boyongan Mourinho kala masih membesut Los Blancos, julukan Real Madrid, pada 1 Juli 2011.

Palang pintu kelahiran Lille, Prancis, 23 tahun silam ini, mendarat di Santiago Bernabeu setelah ditebus 10 juta euro (sekitar Rp 146,8 miliar) dari klub Prancis, Lens.

Kerja sama Varane dan Mourinho menghasilkan gelar La Liga (2012) dan Piala Super Spanyol (2012) untuk Los Blancos.

Setelah mendapat kepastian menukangi United, Mourinho pun kembali mengajak Varane. Namun, mantan anak buahnya tersebut memilih bertahan di Madrid.

"Tidak mudah untuk menolak Jose Mourinho. Akan tetapi, Anda harus menimbang antara pro dan kontra," kata Varane kepada Canal Plus.

"Manchester United adalah klub yang sangat besar. Namun, saya selalu mengatakan bahwa saya merasa nyaman di Madrid," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Kini, Varane menjelma menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Real Madrid. Dia dipercaya Zidane untuk berduet dengan Sergio Ramos dalam dua pertandingan awal La Liga 2016-2017.

Varane, yang juga berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions pada 2014 dan 2016, menilai kehadiran Zidane begitu berarti untuknya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X