Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Membohongi Dua Pemain Juventus

By Ade Jayadireja - Senin, 5 September 2016 | 21:06 WIB
Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, menjelang pertandingan Grup A Piala Eropa 2016 menghadapi Rumania di Stade de France, Paris, Prancis, pada Jumat (10/6/2016).
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, menjelang pertandingan Grup A Piala Eropa 2016 menghadapi Rumania di Stade de France, Paris, Prancis, pada Jumat (10/6/2016).

Megatransfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United menyisakan friksi. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan telah berbohong kepada dua pemain di mantan timnya.

Kabar miring berembus di Italia. Koran Tuttosport mengklaim bahwa Pogba sempat meyakinkan dua pemain Juventus, Gianluigi Buffon dan Paulo Dybala, bahwa dirinya akan bertahan di Italia.

Namun, kenyataannya berbeda. Pogba meninggalkan Juventus dan menerima pinangan Man United pada bursa musim panas 2016.

Man United merogoh kocek sangat dalam untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford, yakni 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun). Nominal tersebut sudah cukup menjadikan ia sebagai pemain termahal dunia.

Baca juga:

"Traditi Da Pogba," demikian isi tajuk utama media yang berbasis di Turin. Dalam bahasa Indonesia, artinya adalah "Dikhianati oleh Pogba".


Koran Tuttosport berisi berita tentang Paul Pogba(DOK TUTTOSPORT)

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Dybala pun mengaku sangat menyayangkan kepergian Pogba dari Juventus.

“Saya hanya bisa katakan, bermain bersama dia adalah hal yang menyenangkan. Tentunya tak ada satu pun orang di Juventus yang ingin dia pergi,” ucap Dybala.

Sebanyak 178 pertandingan dilakoni Pogba bersama Juventus selama empat tahun. Pengabdian sang pemain menghasilkan empat scudetto dan dua gelar Coppa Italia.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X