Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Kontra Persiba Maju, Pemain Arema Bisa Kumandangkan Takbir di Malang

By Ovan Setiawan - Senin, 5 September 2016 | 13:31 WIB
Bek Arema Cronus, Ahmad Alfarizi, merayakan gol bersama rekan-rekannya saat melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada Jumat (02/09/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Arema Cronus, Ahmad Alfarizi, merayakan gol bersama rekan-rekannya saat melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada Jumat (02/09/2016).

Arema Cronus harus mempersiapkan diri lebih cepat lantaran pertandingan tandang ke Persiba Balikpapan dipastikan maju sehari. 

Sedarinya, laga dijadwalkan berlangsung pada Minggu (11/9/2016). Namun, pertandingan maju menjadi Sabtu (10/9/2016) dengan waktu kick-off sama, yakni 19.00 WIB.

Kepastian jadwal ini disebabkan karena bertepatan dengan aktivitas takbir menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1437 H yang jatuh pada Senin (12/9/2016).

“Kami sudah menerima pemberitahuan melalui surat resmi yang dikirimkan oleh GTS, bahwa pertandingan melawan Persiba dimajukan sehari,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Berkat jadwal baru ini, maka pemain Arema memiliki kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha di Malang. Rombongan tim akan bertolak kembali menuju Malang sehari setelah pertandingan selesai.

“Setelah pertandingan, mungkin tim akan kembali ke Malang. Pemain yang merayakan Idul Adha bisa melakukannya di Malang,” imbuh Ruddy.

Sementara itu, tim Arema kemungkinan besar berangkat tiga hari sebelum pertandingan di Balikpapan, seperti lazimnya laga tandang.

Jeda waktu sebelum berangkat ke Balikpapan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi tim untuk melakukan evaluasi dan persiapan.

“Tentu jeda ini akan dimanfaatkan oleh staff pelatih untuk melakukan evaluasi setelah laga melawan Madura United,” ungkap Ruddy.

Arema berhasil menundukkan Madura United dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (2/9/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5112389531001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X