Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Selalu Ingin Kembali ke Newell's Old Boys

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 5 September 2016 | 09:38 WIB
Lionel Messi melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Uruguay, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Malvinas Argentinas, Kamis (1/9/2016) atau Jumat pagi WIB.
JUAN MABROMATA/AFP
Lionel Messi melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Uruguay, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Malvinas Argentinas, Kamis (1/9/2016) atau Jumat pagi WIB.

Sebelum mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional, Lionel Messi, mengaku memiliki keinginan untuk kembali bermain bersama klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Messi meninggalkan Newells' dan mulai meniti karier di Barcelona saat masih berusia 13 tahun. Kini, ia pun telah menjelma sebagai salah satu pemain jajaran atas terbaik sepanjang masa.

"Saya akan senang untuk bisa kembali. Sungguh itu adalah sesuatu yang selalu menyedot perhatian saya karena merupakan mimpi ketika kanak-kanak," ujar Messi seperti dilansir Telefe Polemica en el Bar.

"Kehidupan saya memang mulai berubah dengan cara berbeda namun saya tak menyesalinya. Saya ingin bermain di sepak bola Argentina dan Newell's adalah tempat saat saya bertumbuh," ujar dia.

Baca Juga:

Messi telah memutuskan kembali memperkuat tim nasional Argentina baru-baru ini. Padahal, ia sempat memutuskan gantung sepatu dari timnas seusai gagal memenangi gelar Copa America 2016 karena dikalahkan Cile.

"Sungguh itulah yang saya rasakan pada saat itu. Saya merasakan kehancuran karena hasilnya tidak berbanding lurus dengan performa baik kami di setiap pertandingan," ucap megabintang yang sudah memenangi lima gelar Ballon d'Or.

"Kami semua ingin menang. Saya sudah berusaha keras dan mimpi saya adalah memenangi sesuatu. Sudah berada begitu dekat namun gagal menggapainya memberikan rasa frustrasi begitu besar buat kami semua," tutur Messi.

Messi terbukti masih sanggup memberikan banyak kontribusi buat Argentina setelah membatalkan keputusan pensiun. Ia menjadi kunci kemenangan 1-0 Tim Tango atas Uruguay di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Kamis (1/9/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Telefe Polemica en el Bar.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X