Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalimat Messi Redakan Tangisan Dybala

By Septian Tambunan - Senin, 5 September 2016 | 07:32 WIB
Wasit Julio Bascunan mengeluarkan kartu merah untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala, yang melanggar pemain Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Mendoza, Argentina, 1 September 2016.
JUAN MABROMATA/AFP
Wasit Julio Bascunan mengeluarkan kartu merah untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala, yang melanggar pemain Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Mendoza, Argentina, 1 September 2016.

Penyerang Argentina, Paulo Dybala, mengungkapkan dukungan Lionel Messi, setelah dirinya menerima kartu merah dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Uruguay, Kamis (1/9/2016).

Dybala diusir keluar lapangan oleh wasit Julio Bascunan pada pengujung babak pertama seusai menerima kartu kuning kedua.

Striker Juventus berusia 22 tahun ini terlihat begitu terpukul. Dia pun meninggalkan lapangan dengan menangis.

Ternyata, kalimat dari Messi yang membuat Dybala bisa menerima keputusan wasit.

"Ketika saya menerima kartu merah, Messi ikut menghibur saya. Dia mengatakan agar saya tetap tenang," kata Dybala kepada surat kabar Argentina, Ole, Minggu (4/9/2016).

"Messi juga bilang bahwa hal tersebut terjadi bukan karena kesalahan saya, tetapi wasit," ucap dia lagi.

Dybala, yang menjadi pencetak assist terbanyak Serie A (10 assist) saat masih berseragam Palermo pada musim 2014-2015, menceritakan alasan dia menitikkan air mata.

Baca Juga:

"Saya benar-benar marah. Momen kartu merah itu sungguh buruk karena hari tersebut istimewa bagi saya," ujar Dybala.

"Sebelumnya, saya tidak pernah bermain dengan Messi. Itu adalah mimpi saya dan saya berhasil mewujudkannya. Namun, semua tidak berjalan sesuai dengan yang saya harapkan," tuturnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Ole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X