Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Berharap Suporter Padati Stadion Manahan

By Fifi Nofita - Minggu, 4 September 2016 | 20:12 WIB
Penyerang Persib, Zulham Zamrun, saat ditemui di mes Persib. Zulham belum maksimal karena masih trauma dengan cedera yang sempat menimpanya.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Penyerang Persib, Zulham Zamrun, saat ditemui di mes Persib. Zulham belum maksimal karena masih trauma dengan cedera yang sempat menimpanya.

Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, berharap Stadion Manahan, Solo, bisa dipadati oleh penonon saat Indonesia beruji coba melawan Malaysia, Selasa (6/9/2016).

Menurut Zulham, kehadiran suporter sangat dinantikan oleh para pemain karena motivasi bermain akan semakin bertambah dengan dukungan yang diberikan oleh para pendukung. Apalagi, lawan yang akan dihadapi kali ini adalah timnas Malaysia.

"Saya berharap suporter kembali seperti dulu ketika setiap laga timnas Indonesia selalu di penuhi ribuan suporter Indonesia," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 54 ini, Minggu (4/9/2016).

Baca Juga:

Zulham menuturkan, sebelum bergabung dengan timnas Indonesia, ia sudah mempersiapkan diri dengan menjalankan program latihan di skuad Maung Bandung.

Sehingga, walau waktu persiapan yang cukup mepet, pemain asal Ternate ini merasa optimistis bisa tampil maksimal saat pertandingan perdana bagi timnas setelah pencabutan sanksi dari FIFA.

"Buat saya, persiapan tim yang hanya dua hari berkumpul dan langsung melakukan uji coba tidak cukup untuk sekelas tim nasional," ucapnya.

"Tetapi, secara pribadi saya siap untuk beruji coba karena jauh hari mempersiapkan diri bersama tim Persib dari segi kebugaran," ucapnya.

Selain Zulham, Persib juga mengirimkan pemain belakang Ruolf Yanto Basna. Pemain asal Papua ini sudah berangkat lebih dulu dari Bandung dan absen pada laga uji coba Persib kontra Progresif FC, Sabtu (3/9/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5111620884001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X