Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Pembenci Terbesar Balotelli

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 September 2016 | 19:03 WIB
Mario Balotelli (kiri) saat masih memperkuat Liverpool.
OLI SCARFF/AFP
Mario Balotelli (kiri) saat masih memperkuat Liverpool.

Siapa sosok yang paling membenci Mario Balotelli? Mungkin jawabannya adalah bek legendaris Liverpool FC, Jamie Carragher.  

Jamie Carragher melancarkan sindiran via Twitter ketika Mario Balotelli diumumkan sebagai pemain baru OGC Nice, Rabu (31/8/2016). Intinya, ia heran ada klub yang mau membayar Balotelli meski performa sang pemain buruk.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Carragher 'menyentil' Balotelli. Pilar Liverpool ketika menjuarai Liga Champions 2004-2005 itu pernah menyebut Balo sebagai pemain egois.

Baca juga:

Tak tahan terus bersikap manis, Balotelli menumpahkan rasa kesalnya kepada Carragher. Ia mengunggah gambar piala bertuliskan 'best haters' atau pembenci terbaik di akun Twitter miliknya.

Tak hanya itu, Balotelli juga membubuhkan kata sindiran untuk Carragher.

"Jamie Carragher, pemain buruk, pembenci yang hebat, siapa yang peduli," demikian yang tertulis di Twitter Balotelli.

Balotelli berharga 16 juta pounds (Rp 280 miliar) saat mendarat di Liverpool pada 2014. Bintang Italia di Piala Eropa 2012 itu tampil mengecewakan dengan hanya menyaranhkan empat gol dalam 28 penampilan.

Nasib Balotelli tak juga membaik ketika dipinjamkan ke AC Milan. Selama semusim di sana, ia membukukan 3 gol dari 23 pertandingan.

[video]http://video.kompas.com/e/5106234397001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X