Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Ancam Juventus

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 4 September 2016 | 11:01 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti, menyapa penggemar I Giallorossi seusai pertandingan Serie A kontra Chievo Verona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 8 Mei 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Kapten AS Roma, Francesco Totti, menyapa penggemar I Giallorossi seusai pertandingan Serie A kontra Chievo Verona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 8 Mei 2016.

Kapten AS Roma, Francesco Totti, menyatakan bahwa timnya akan berusaha menyaingi Juventus dalam perebutan gelar Serie A, meskipun hal tersebut sulit.

Serie A memang seperti hanya milik Juventus dalam lima musim terakhir. Klub berjulukan La Vecchia Signora selalu berhasil keluar sebagai kampiun pada akhir musim.

Terakhir pada musim lalu, Juventus meraih scudetto dengan mengoleksi 91 poin, mengungguli perolehan poin Napoli (82) dan AS Roma (80).

Sebagai juara bertahan, Juventus memulai kompetisi dengan meraih kemenangan pada 2 pertandingan awal. Adapun Roma meraih hasil imbang 2-2 dengan Cagliari seusai mencukur Udinese 4-0 pada laga pertama.

"Anda bsa mengatakan banyak hal setelah bursa transfer. Kami akan berusaha menyaingi Juventus, sekalipun itu sulit," tegas Totti.

Roma sendiri terakhir kali menjuarai Serie A pada musim 2000-2001.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X