Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Audisi Umum PB Djarum Sisakan 63 Peserta

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 4 September 2016 | 00:50 WIB
(kanan ke kiri) Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, manajer klub, Fung Permadi, dan pelatih klub, Christian Hadinata, pada konferensi pers Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2016).
LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET
(kanan ke kiri) Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, manajer klub, Fung Permadi, dan pelatih klub, Christian Hadinata, pada konferensi pers Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2016).

Hari kedua final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (4/9/2016), meninggalkan 63 peseta yang masih bertahan.

Jumlah ini hampir separuh dari keseluruhan kontestan yang berlaga yaitu 134 orang.

Menurut siaran pers yang diterima JUARA, para kontestan yang tersisa terdiri dari 14 pemain kategori Putri U-13, 11 pemain kategori Putri U-15, 8 pemain kategori Putra U-15, dan 30 pemain Putra U-13.

Mereka akan bertanding satu kali lagi Minggu (4/9/2016) di GOR Djarum Jati, Kudus.

Pertandingan tersebut akan menentukan siapa saja yang lolos ke tahap karantina pada 5-11 September 2016 untuk dipantau kelayakannya menerima beasiswa dari PB Djarum.

"Untuk yang bertahan, kalian akan bermain satu kali lagi. Untuk yang belum lolos, kalian jangan berkecil hati dan terus berlatih," kata pelatih kepala PB Djarum, Fung Permadi.

Salah satu peserta yang lolos ke tahap lanjut Audisi Umum adalah Fradila Selma Anggita.

Pemain yang berlaga di kategori Putri U-13 tersebut mengatakan perasaannya campur aduk antara senang dan belum sepenuhnya lega.

"Pertandingan hari Minggu pasti akan lebih berat. Namun, saya tetap yakin bisa lolos," kata Fradila.

Fradila dan 62 temannya merupakan hasil seleksi yang diadakan di sembilan kota yaitu Palembang, Bandung, Balikpapan, Purwokerto, Solo, Cirebon, Surabaya, Makassar, dan Kudus.

Total peserta Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulu Tangkis 2016 mencapai 4.547 orang.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X