Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Nyalakan Bom Waktu di Real Madrid?

By Beri Bagja - Minggu, 4 September 2016 | 08:03 WIB
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (kanan) dalam sesi latihan pramusim Real Madrid di Melbourne, Australia,  14 Juli 2015.
PAUL CROCK/AFP
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (kanan) dalam sesi latihan pramusim Real Madrid di Melbourne, Australia, 14 Juli 2015.

Gareth Bale menyalakan bom waktu di kamar ganti pemain Real Madrid. Sayap asal Wales berusia 27 tahun itu dilaporkan telah menyulut rasa iri di antara pemain bintang milik klub beralias Los Blancos (Si Putih).

Kabar tersebut diembuskan SPORT, media berbasis di Kota Barcelona yang menjadi markas asal seteru abadi Real Madrid, FC Barcelona.

Menurut media itu, bom waktu yang dimaksud adalah potensi konflik di antara Bale dan rekannya karena dipicu oleh keinginan sang pemain mendapat remunerasi dalam kontrak baru.

Baca Juga:

Bale dikabarkan sedang menanti proposal kontrak baru yang bakal mengikatnya sampai 2022 atau tambah tiga tahun dari akhir durasi ikatannya sekarang.

Dalam draf anyar nanti, Bale meminta gajinya dinaikkan menjadi 17 juta euro atau setara Rp 250 miliar per musim.

Jumlah itu naik 6 juta euro dari pendapatannya saat ini (11 juta euro per musim). Dengan demikian, bayaran buat Bale akan menyejajarkan dirinya dengan megabintang klub, Cristiano Ronaldo (17 juta euro).

Masalah muncul karena bintang-bintang lain El Real, seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema, menganggap jurang finansial di antara mereka terlalu lebar dan tidak adil.

Ramos sang kapten mendapatkan 10 juta euro per musim, sedangkan Benzema 'hanya' 8 juta.


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gareth Bale (kanan), berpose dengan didampingi Presiden Florentino Perez dan Gareth Bale, dalam acara penganugerahana Pemain Terbaik Eropa di Monaco, 25 Agustus 2016.(VALERY HACHE/AFP)


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X