Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Laga uji Coba, Djanur Puas dengan Penampilan Pasukannya

By Fifi Nofita - Sabtu, 3 September 2016 | 22:02 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku puas dengan hasil uji coba menghadapi Progresif FC di Lapangan Progresif Football, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (3/9/2016).

Pada pertandingan uji coba menjelang laga perdana putaran kedua TSC 2016 kontra Sriwijaya FC tersebut, Maung Bandung mampu menaklukan tim yang levelnya berada di bawah mereka itu dengan skor telak 5-0.

Lima gol yang tercipta pada pertandingan tersebut masing-masing dicetak melalui pemain seleksi asal Prancis Gnakpa (4'), Atep (14'), Tantan (50'), Sergio van Dijk (56') dan Samsul Arif (58').

Baca Juga:

"Uji coba ini satu-satunya uji coba menjelang pertandingan away lawan Sriwijaya, Sabtu (10/9/2016). Dari hasil uji coba cukup senang," kata Djanur seusai pertandingan.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, setelah melakukan pembenahan dalam latihan, penggawa Maung Bandung sudah mulai mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hal itu bisa terlihat pada laga uji coba, Atep dan kawan-kawan bisa tampil maksimal dan menjalankan instruksi yang diberikan olehnya.

"Memang pemain sudah cukup mengerti dengan skema dan cara bermain bagaimana mencetak gol sudah kelihatan ada kerjasama, walaupun lawan hari ini jauh di bawah, tetapi setidaknya hari ini mereka ada kerjasama di depan gawang," ungkap Djanur.

Meski begitu, lini pertahanan masih belum teruji, karena tim lawan yang levelnya berada di bawah tim Maung Bandung tidak melakukan tekanan sepanjang pertandingan.

"Untuk lini pertahanan itu tidak teruji, karena memang lawan di bawah. Tetapi secara pressure dan lainnya saya cukup puas," ungkapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5110679578001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X