Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mane Tak Merasa Tertekan dengan Status Pemain Mahal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 September 2016 | 13:45 WIB
Aksi striker Liverpool, Sadio Mane, saat menghadapi Chelsea dalam laga International Champions Cup di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, AS, pada 27 Juli 2016.
JEFF GROSS/GETTY IMAGES
Aksi striker Liverpool, Sadio Mane, saat menghadapi Chelsea dalam laga International Champions Cup di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, AS, pada 27 Juli 2016.

Gelandang Liverpool, Sadio Mane (24), tidak merasa tertekan dengan status pemain dengan transfer mahal di Anfield Stadium.

Liverpool mendatangkan Mane dari Southampton dengan merogoh kocek cukup besar senilai 34 juta pound atau hampir setara Rp 597 miliar pada bursa transfer musim panas ini.

Pada awal-awal musim ini Mane mampu tampil impresif dan cukup membuat manajer Juergen Klopp puas.

Gelandang tim nasional Senegal ini mampu langsung turut menyumbangkan gol penting di partai pembuka Premier League musim ini. Alhasil, Liverpool sukses memetik kemenangan 4-3 atas Arsenal di Emirates Stadium.

Baca Juga:

Mane pun dianggap berhasil memenuhi harapan sejauh ini sesuai dengan banderol transfernya. Kendati demikian, ia menegaskan soal nilai transfernya tidak berpengaruh terhadap performanya di lapangan.

"Sesuatu yang wajar dalam sepak bola. Orang akan berbicara soal biaya transfer namun saya tidak merasa tertekan. Saya selalu yakin dengan kualitas diri sendiri dan tahu apa yang bisa dilakukan untuk tim," kata Mane seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya hanya berusaha terus berlatih setiap hari dan memberikan yang terbaik untuk klub dan fans. Saya senang bisa mencetak gol pertama di laga pertama untuk Liverpool. Terlebih kami memetik kemenangan," ucapnya.

Mane akan kembali diandalkan Liverpool saat akan menjamu juara bertahan Premier League, Leicester City di Anfield pada 10 September.


Editor :
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X