Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellerin Dianggap Sebagai Jelmaan Legenda Brasil

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 September 2016 | 13:05 WIB
Hector Bellerin tengah beraksi saat Arsenal menghadapi Sunderland di Emirates Stadium pada 20 Mei 2015.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Hector Bellerin tengah beraksi saat Arsenal menghadapi Sunderland di Emirates Stadium pada 20 Mei 2015.

Legenda sepak bola Brasil, Marcos Evangelista de Morais alias Cafu, menilai Hector Bellerin sangat mirip dengannya saat masih berusia 21 tahun.

Sama seperti Cafu, Bellerin adalah pemain dengan potensi terbaik sebagai pemain bek kanan. Legenda kelahiran 7 Juni 1970 itu pun yakin Bellerin akan memiliki masa depan cerah.

"Bellerin mirip seperti saya saat berusia 21 tahun. Ia sangat cepat dan impresif. Ia memiliki masa depan cerah," ucap Cafu dalam sesi tanya jawab di akun Twitter resmi Arsenal.

Juga lewat Twitter, Bellerin pun langsung merespon pujian tersebut.

"Terima kasih atas kata-kata yang baik Cafu. Begitu berarti kata-kata seperti itu datang dari Anda," tulis Bellerin lewat akun Twitter resminya.

Selain menyanjung Bellerin, Cafu juga memberikan pujian kepada Mesut Oezil. Ia yakin Oezil merupakan salah satu gelandang terbaik dan sosok pribadi luar biasa.

"Oezil fantastis. Salah satu yang terbaik di dunia. Bukan hanya sosok pemain hebat namun juga pribadi luar biasa," kata Cafu.

Cafu akan menjadi bagian dari pertandingan amal yang melibatkan legenda Arsenal melawan AC Milan Glorie akhir pekan ini.


Editor :
Sumber : Twitter Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X