Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Puas Bisa Bikin Madura Tertekan

By Ovan Setiawan - Sabtu, 3 September 2016 | 09:47 WIB
Marcio Teruel dalam laga antara Arema Cronus melawan Madura United.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Marcio Teruel dalam laga antara Arema Cronus melawan Madura United.

Tak hanya kemenangan yang membuat Milomir Seslija tersenyum lebar setelah timnya mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 dalam  pertandingan pertama putaran kedua Torabika Soccer Championship A (TSC A) di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (2/9/2016).

Milo juga puas lantaran anak didiknya mampu menunjukkan permainan yang disiplin yang membuat Madura United tidak banyak mendapatkan ruang gerak.

“Terima kasih kepada pemain. Kami tempatkan Madura dalam kondisi under pressure di pertandingan tadi,” ujar Milo seusai pertandingan.

Sejak menit awal babak pertama Arema memang mendominasi serangan. Pada menit ke-13, Arema unggul lewat gol Johan Ahmad Alfarizie yang memanfaatkan umpan Hamka Hamzah hasil tendangan bebas Marcio Teruel.

Namun, pada menit ke-45, masalah komunikasi di lini pertahanan menjadi celah bagi Pablo Rodriguez untuk melesakkan bola ke gawang Arema.

Baca Juga:

Pada babak kedua, permainan Arema kian trengginas. Bak penembak jitu, Cristian Gonzales menjadi penentu kemenangan Arema lewat gol jarak jauhnya.

Joke juga dilontarkan oleh Milo atas kemenangan tersebut. Menurut dia, poin yang didapat bukanlah tiga, melainkan empat.  Sebab dalam  pertemuan putaran pertama lalu di Stadion Gelora Bangkalan pada (6/5/2016) lalu, Arema hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

“Kami dapatkan poin 4, karena di Madura kita imbang, di sini menang,” ujarnya.

Hasil tersebut membuat Arema mengikis jarak dengan Madura United yang masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 37, sedangkan Arema berada di urutan kedua dengan poin 35.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X