Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uang Bukan Segalanya bagi Brozovic

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 September 2016 | 06:28 WIB
Selebrasi gol Marcelo Brozovic untuk Inter Milan ke gawang Frosinone dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 22 November 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Selebrasi gol Marcelo Brozovic untuk Inter Milan ke gawang Frosinone dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 22 November 2015.

Agen Marcelo Brozovic membenarkan adanya ketertarikan dari Juventus dan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Meski menggiurkan, uang bukan segalanya bagi gelandang berusia 23 tahun ini.

Inter Milan menghalau upaya Juventus untuk merekrut Brozovic. Sementara itu, minat dari Chelsea mendapat penolakan dari gelandang tim nasional Kroasia ini.

"Memang benar ada ketertarikan dari Juventus tetapi Inter menghentikannya. Hal itu menunjukkan Brozovic berada di jalur tepat untuk menjadi pemain top. Banyak klub tertarik kepadanya, namun itu sudah berlalu dan ia hanya fokus ke Inter," kata Miroslav Bicanic seperti dilansir Calciomercato.

Sesaat sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, Brozovic diyakini akan pindah ke Chelsea pada hari penutupan.

Baca Juga:

Klub berjulukan The Blues dilaporkan sudah menyiapkan 25 juta pounds atau sekitar Rp 436 miliar. Akan tetapi, faktanya Brozovic justru memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Inter walau nilainya tak sebesar tawaran dari Chelsea.

"Chelsea? Ia memiliki ikatan kontrak lebih lama namun uang bukan segalanya bagi Marcelo," ucap dia.

Kontrak Brozovic berlangsung hingga 30 Juni 2019. Kerja sama kedua belah pihak terhitung sejak 1 Juli 2016.

Sebeumnya, dari Januari 2015 hingga 30 Juni 2016, Brozovic sudah berseragam Inter. Namun, dia cuma berstatus pemain pinjaman dari Dinamo Zagreb.

Bicanic juga yakin pelatih baru Inter pengganti Roberto Mancini, Frank de Boer, akan menggunakan tenaga Brozovic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X