Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Fokus Latihan Teknis

By Noverta Salyadi - Sabtu, 3 September 2016 | 09:17 WIB
Aksi bek Persiba Balikpapan, Abdul Abanda Rahman, saat tampil melawan Arema Cronus dalam partai lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (01/05/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi bek Persiba Balikpapan, Abdul Abanda Rahman, saat tampil melawan Arema Cronus dalam partai lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (01/05/2016).

Persiba Balikpapan lebih memfokuskan pada persiapan teknis, menjelang pertandingan menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (3/9/2016), di Stadion Gelora Jakabaring pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pelatih Persiba, Jaino Matos, mengaku timnya tetap konsisten seperti pada putaran pertama baik dari sisi mental maupun persiapan lainnya.

"Menghadapi Sriwijaya, kami fokus pada persiapan teknis, mental sama saja baik di Balikpapan maupun di sini," ujar Jaino Matos, Jumat (2/9/2016) di Palembang.

"Di mana bertanding, kami berusaha memperbaiki mental. Soal bench itu urusan saya," katanya.

Dikatan dia, timnya tidak bergantumg pada satu atau dua pemain. Bahkan, tanpa pemain asing pun, Persiba siap tempur.

Sementara itu, kapten Bima Sakti mengakui target putaran kedua lebih berat dibandingkan putaran pertama.

"Walaupun ini berat, secara tim kami tidak mengalami perubahan. Mudah-mudahan diberikan performa lebih baik dan target memberikan semua kemenangan," katanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X