Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Pastikan Marcos Flores ke Persib

By Budi Kresnadi - Sabtu, 3 September 2016 | 12:10 WIB
Gelandang serang asal Argentina, Marco Abel Flores saat masih membela Central Coast Mariners di laga A-League, 13 Desember 2013.
Adelaidenow.com.au
Gelandang serang asal Argentina, Marco Abel Flores saat masih membela Central Coast Mariners di laga A-League, 13 Desember 2013.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan Marcos Flores telah sepakat untuk bergabung dengan timnya pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

"Dia setuju dengan tawaran yang kami berikan. Saya bersyukur proses negosiasinya berjalan lancar," ujar Umuh  lewat sambungan telepon, Jumat (2/9/2016).

Menurut Umuh, untuk sementara pemain asal Argentina yang pernah memperkuat klub Liga Australia, Central Coast Mariners, itu dikontrak hingga berakhirnya TSC 2016.

Baca Juga:

Namun, durasi kontraknya pasti diperpanjang jika penampilan Marcos dinilai bagus dan memberikan kontribusi besar buat tim kesayangan bobotohi ini.

"Lihat saja nanti bagaimana penampilan dia. Saya berharap kehadiran dia berpengaruh besar untuk Persib," ujar manajer yang biasa disapa Pak Haji ini.

Umuh yakin bergabungnya Marcos yang diboyong ke Kota Kembang atas permintaan pelatih Djadjang Nurdjaman ini akan mengerek rasa percaya diri para pemain Maung Bandung sehingga bisa meraih banyak poin di putaran kedua TSC 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X