Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekasih Simone Zaza akan Meramaikan Pendukung West Ham

By Minggu, 4 September 2016 | 17:07 WIB
Kekasih Simone Zaza, Chiara Biasi (kiri), menyaksikan laga Euro 2016 antara Italia vs Spanyol bersama kekasih Alvaro Morata, Alice Campello (kanan), di Stadion Stade de France, Paris, (27/6/2016).
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Kekasih Simone Zaza, Chiara Biasi (kiri), menyaksikan laga Euro 2016 antara Italia vs Spanyol bersama kekasih Alvaro Morata, Alice Campello (kanan), di Stadion Stade de France, Paris, (27/6/2016).

Kepindahan Simone Zaza dari Juventus ke West Ham bakal disambut hangat oleh para penggemar The Hammers. Zaza bukan cuma membawa kemampuannya mengolah bola, juga seorang wanita molek yang setia mendampinginya.

Chiara Biasi adalah pacar Simone Zaza yang begitu antusias mengumumkan transfer sang penyerang via media sosial.

Biasi mengunggah foto-foto dirinya bersama Zaza sedang berada di London di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Blogger fesyen berusia 26 tahun ini secara reguler mengomentari penampilan Zaza dan selalu membela ketika ada yang mengkritik sang pacar.

Waktu Zaza gagal mengeksekusi penalti di Euro 2016,misalnya, banyak orang meledek Zaza lewat akunnya.

Biasi bereaksi: "Rileks, Simone selalu tepat ke sasaran di luar lapangan. Ada orang seperti Simone, yang hanya meleset sekali. Ada pula orang-orang yang meleset sepanjang hidupnya."

Biasi adalah figur tenar di Italia. Akun Instagram miliknya diikuti oleh 1,1 juta orang. Bahkan lebih banyak daripada akun Zaza sendiri (760 ribu).

[video]http://video.kompas.com/e/5107431096001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X