Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Penting Bali United Saat Jamu Persipura

By Yan Daulaka - Jumat, 2 September 2016 | 19:31 WIB
Pelatih Indra Sjafri (tengah) berdiskusi dengan kedua asistennya, Djarot Supriadi dan Eko Purjianto (kiri) untuk persiapan laga Bali United kontra Persipura, Sabtu (3/9/2016).
YAN DAULAKA
Pelatih Indra Sjafri (tengah) berdiskusi dengan kedua asistennya, Djarot Supriadi dan Eko Purjianto (kiri) untuk persiapan laga Bali United kontra Persipura, Sabtu (3/9/2016).

Bali United mengawali putaran kedua TSC 2016 dengan kedatangan lawan tangguh. Main di markas mereka, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (3/9/2016) petang, Bali United menjamu Persipura Jayapura.

Bagi Bali United, laga yang rencananya akan kick-off pukul 17.00 Wita tersebut dipastikan tidak akan mudah. Sebab, Persipura bukan tamu yang mudah dikalahkan. Boaz Salossa dkk salah satu lawan tangguh pada TSC 2016.

"Kami pasti ingin membuat satu langkah yang baik untuk mengawali putaran kedua ini."

Pelatih Bali United, Indra Sjafri 

Dari tuan rumah, Fadhil Sausu dkk juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Hasil dua kemenangan pada dua laga terakhir di putaran pertama membuktikan anak asuh Indra Sjafri punya potensi mengalahkan Persipura.

Dengan dukungan tiga kelompok fans fanatiknya: Sameton Dewata, Brigaz Bali, dan North Side Boys (NSB) 12, motivasi pemain Bali United pasti meningkat.

"Tim manapun pasti sangat ingin mengalahkan Persipura. Nah, pada laga ini kami punya kesempatan itu," ujar bek kanan Bali United, Hasyim Kipuw.


Bek baru Bali United, Hasyim Kipuw mengungkapkan sejumlah alasan gabung klub asal Pulau Dewata ini di depan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (21/4/2016). (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

Rekor pertemuan kedua tim bila bermain di Kapten I Wayan Dipta lebih memihak ke Serdadu Tridatu, julukan Bali United. Dari dua kali pertemuan, Bali United selalu sukses mengalahkan tim berjulukan Mutiara hitam.

Walaupun kekuatan kedua tim sudah berubah dari pertemuan sebelumnya, setidaknya hal tersebut bisa menjadi modal berharga Bali United.

"Kami pasti ingin membuat satu langkah yang baik untuk mengawali putaran kedua ini. Kemenangan akan membuat moral kami meningkat," kata Indra Sjafri, Jumat (2/9/2016).

"Kami juga sudah melakukan penambahan empat pemain untuk putaran kedua. Semoga hal tersebut bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik untuk tim ini," tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5088769566001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X