Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kante Bicara soal Kegagalan Jose Mourinho

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 2 September 2016 | 13:00 WIB
N'Golo Kante menjalani pemanasan sebelum Chelsea melawan West Ham United pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, 16 Agustus 2016.
IAN KINGTON/AFP
N'Golo Kante menjalani pemanasan sebelum Chelsea melawan West Ham United pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, 16 Agustus 2016.

N'Golo Kante ternyata pemain yang ingin didatangkan Jose Mourinho ke Manchester United. Namun, gelandang asal Prancis tersebut menolak tawaran untuk bergabung dengan Setan Merah demi memperkuat Chelsea.

Chelsea sukses mendatangkan Kante seusai membayar klausul pelepasannya di Leicester City seharga 30 juta poundsterling (sekitar Rp 527 miliar).

Keberhasilan Chelsea menjadi pil pahit bagi sejumlah klub termasuk Man United yang menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Hal luar biasa Mourinho pernah menghubungi saya. Saya mendengar argumen dia soal mengapa saya harus pindah ke manchester United," jelas Kante.

Setelah dihubungi Mourinho, Kante sempat bingung memilih apakah bertahan di Leicester atau hijrah ke Chelsea. Namun, Kante akhirnya lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

"Pembicaraan saya dengan mereka berjalan baik. Namun. saya lebih merasa nyaman dengan Conte," aku Kante.

Kante resmi menjadi pemain chelsea pada 16 Juli 2016. Dia menjadi pembelian kedua Conte. Setelah itu, Conte memperkuat lini pertahanannya dengan mendatangkan Marcos Alonso dan David Luiz.

[video]http://video.kompas.com/e/5107431096001_v1_pjuara[/video]
 


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X