Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Bahagia Pindah ke Tim Kurcaci

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 September 2016 | 09:19 WIB
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, berpose dalam acara Official Premier League Season Launch Media Event di Market Road, Islington, 10 Agustus 2016.
ALEX BROADWAY/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, berpose dalam acara Official Premier League Season Launch Media Event di Market Road, Islington, 10 Agustus 2016.

Jack Wilshere harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya 'dilempar' oleh Arsenal ke tim yang lebih kecil, AFC Bournemouth. Namun, fakta tersebut tak lantas membuat ia bersedih.  

Wilshere resmi bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016, Rabu (31/8/2016).

Ketatnya persaingan di lini tengah Arsenal menjadi alasan Wilshere 'bersekolah' di Bournemouth. Ditambah lagi, The Gunners mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach.

Wilshere hanya mencatatkan 141 menit bermain pada musim 2015-2016. Sang pemain lebih banyak menghuni ruang perawatan akibat cedera betis.

Baca juga:

Lewat media sosial, Wilshere menyatakan rasa bahagianya setelah resmi menjadi anggota Bournemouth.

"Saya senang bergabung dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Saya juga ingin berterimakasih kepada semua orang di klub yang telah memberikan sambutan hangat," demikian potongan kalimat di Twitter Wilshere.

Bagi Bournemouth sendiri, musim 2015-2016 adalah kali pertama mereka tampil di Premier League. Klub berjulukan The Cherries mendapat jatah promosi berkat menjuarai Football League Championship.

Bournemouth mengakhiri debutnya di kasta tertinggi sepak bola Inggris dengan finis di peringkat ke-16.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X