Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Gaet Sponsor ke-15

By Budi Kresnadi - Jumat, 2 September 2016 | 11:56 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan, ikut hadir dalam acara sosialisasi sponsor ke-15 Persib di TSC  2016.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Kim Jeffrey Kurniawan, ikut hadir dalam acara sosialisasi sponsor ke-15 Persib di TSC 2016.

Nilai jual Persib Bandung yang terbilang tinggi di mata sponsor bukan isapan jempol. Buktinya, menjelang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persib kembali sukses menggaet sponsor.

Minuman energi Phanter resmi menjadi sponsor Persib.Ini merupakan sponsor ke 15 yang mendukung Persib pada TSC  2016.

Bisa dipastikan tambahan sponsor ini mengukuhkan reputasi Persib sebagai klub Indonesia yang memiliki sponsor terbanyak.

Berbeda dengan sponsor lain yang mencantumkan logonya di jersey pertandingan, merek dan logo minuman energi ini hanya nangkring di jersey latihan Maung Bandung.

General Manager Marketing Divisi Beverages PT Kino Indonesia, Merliana, mengaku senang bisa bekerja sama dengan tim besar seperti Persib yang memiliki pendukung luar biasa.

"Kami memilih jersey latihan dengan pertimbangan kemenangan sebuah tim ditentukan melalu program latihan yang baik. Tanpa latihan, tak mungkin ada kemenangan." katanya di Graha Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Rabu (31/8/2016).

Vice President Sales & Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat, Girindra Adityawardana, mengatakan masuknya sponsor baru  ini sangat membantu Persib.

“Diharapkan kerja sama ini dapat berlangsung dalam jangka panjang dan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” ujar Girindra.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X