Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal dan Siaran Langsung Televisi Pekan Ke-18 TSC 2016

By Segaf Abdullah - Jumat, 2 September 2016 | 07:34 WIB
Bek Arema Cronus, Ryuhi Utomo (kedua dari kanan), harus mewaspadai ketajaman tim tamu.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Bek Arema Cronus, Ryuhi Utomo (kedua dari kanan), harus mewaspadai ketajaman tim tamu.

Pekan ke-18 alias pekan pembuka putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, langsung menyajikan duel dua kuda pacu pada putaran pertama. Ya, Arema Cronus akan menjamu Madura United (MU) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (2/9/2016).

Laga tersebut diprediksi akan berjalan ketat. Soalnya, Kurnia Meiga dan kolega bakal berjuang memangkas selisih lima poin mereka dari Madura United yang berada di posisi puncak.

Laga yang juga menarik disimak adalah saat Semen Padang menjamu Persija Jakarta, Sabtu (3/9/2016) malam.

Baca Juga:

Mengapa dianggap menarik? Pasalnya, Persija dengan pelatih baru, Muhammad Zein Al Haddad, langsung dihadapkan dengan partai mahasulit.

Ismed Sofyan dkk mencoba memutus tren tanpa kemenangan dalam 11 laga pamungkas di Stadion H Agus Salim. Selama ini, markasnya Irsyad Maulana Cs tersebut dikenal sangat tidak ramah bagi tamu-tamunya.

Sedangkan laga Perseru Serui kontra Persegres Gresik United di Stadion Marora, Senin (5/9/2016), akan menjadi laga penutup pada pekan pembuka putaran kedua TSC ini.

Sementara itu, dua laga pada pekan ini harus dilakukan penjadwalan ulang terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat (Jabar) 2016.

Dua laga tersebut yakni Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dan PS TNI versus Bhayangkara Surabaya United.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-18 TSC 2016:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X