Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liliyana Pikir-pikir Ikut Asian Games 2018

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 1 September 2016 | 19:34 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir, dalam sebuah pawai juara Olimpiade 2016 Rio de Janeiro di Kudus, Jawa Tengah, pada Kamis (1/9/2016).
HERKA YANIS/JUARA.NET
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir, dalam sebuah pawai juara Olimpiade 2016 Rio de Janeiro di Kudus, Jawa Tengah, pada Kamis (1/9/2016).

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir (31), masih penasaran dengan medali emas Asian Games. Namun, dia belum memastikan keikutsertaan di Asian Games 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang.

Liliyana mengatakan bahwa dia dan Tontowi masih butuh waktu memikirkan partisipasi di Asian Games.

Mereka perlu waktu menenangkan diri setelah bertanding hingga mendapatkan medali emas di Olimpiade Rio 2016.

"Kalau perihal penasaran ingin mendapatkan medali emas di Asian Games, tentu masih. Namun, sekarang saya belum mau berpikir yang berat-berat dulu," kata Liliyana pada konferensi pers PB Djarum di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2016).

Baca Juga:

"Saya dan Owi (julukan Tontowi) masih mau berlibur dulu sebelum bisa memutuskan," ucapnya.

Liliyana dan Tontowi meraih medali perak pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Ketika itu, mereka kalah dari pasangan asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Liliyana menjelaskan bahwa keputusannya akan bergantung kepada kesiapan fisik dan komitmen untuk terus bertanding.

"Saya masih harus lihat kondisi fisik saya dan kesanggupan bertanding. Komitmen untuk bermain di Asian Games juga penting untuk memutuskan nantinya akan seperti apa," tutur pebulu tangkis yang akrab disapa Butet tersebut.

Sebelumnya, Liliyana sudah memastikan bahwa Olimpiade Rio 2016 adalah Olimpiade terakhirnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5106246098001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X