Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derbi Manchester Kemungkinan Tanpa Mkhitaryan

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 1 September 2016 | 16:00 WIB
Henrikh Mkhitaryan resmi berseragam Manchester United.
Dok. Man United
Henrikh Mkhitaryan resmi berseragam Manchester United.

Henrikh Mkhitaryan mengalami cedera saat memperkuat tim nasional Armenia dalam laga persahabatan kontra Republik Ceko, Rabu (31/8/2016).

Mkhitaryan pun terancam tak bisa memperkuat Manchester United di derbi Manchester melawan Manchester City pada 10 September 2016.

Mikhitaryan mengalami cedera lutut usai berbenturan dengan pemain Ceko, Marek Suchy, pada babak pertama. Pemain berusia 27 tahun tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan setelah digantikan Artak Yedigaryan pada menit ke-38.

Selain derbi Manchester, Mkhitaryan pun dikhawatirkan absen dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Denmark pada Minggu (3/9/2016).

Mkhitaryan adalah salah satu pemain anyar yang didatangkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2016. Pelatih Jose Mourinho menggambarkan Mkhitaryan adalah pemain berbakat.

Namun, Mkhitaryan kesulitan bermain reguler. Dari 3 laga awal Premier League, pemain berusia 27 tahun tersebut tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Bournemouth dan Southampton.

Dia kemudian tidak masuk skuad pada pertandingan terakhir Man United melawan Hull City pada Sabtu (27/8/2016).  

[video]http://video.kompas.com/e/5106234397001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X