Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Persija Ini Sebut Zein Al Haddad Pelatih Kocak

By Segaf Abdullah - Kamis, 1 September 2016 | 16:45 WIB
Penyerang Persija, Sutanto Tan membela skuat Macan Kemayoran saat menjamu Semen Padang di SUGBK pada Minggu (8/5/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persija, Sutanto Tan membela skuat Macan Kemayoran saat menjamu Semen Padang di SUGBK pada Minggu (8/5/2016) malam.

Gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan, menyambut baik kedatangan pelatih baru tim Ibu Kota, Muhammad Zein Al Haddad. Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu pernah merasakan didikan sang pelatih di tim nasional (timnas) U-23.

Terhitung, Zein Al Haddad atau biasa disapa Mamak resmi menukangi Persija per Rabu (31/8/2016).

Pelatih terbaik Copa Dji Sam Soe 2009 tersebut akan bereuni dengan Sutanto Tan, yang merupakan anak asuhnya di timnas U-23 yang berlaga pada SEA Games 2015 di Singapura. Kala itu, Mamak jadi asisten pelatih Aji Santoso.

"Semoga coach Zein bisa memberikan efek positif untuk Persija."

Gelandang Persija, Sutanto Tan

"Coach Zein adalah sosok yang hangat di luar lapangan namun tegas saat berada di dalam lapangan," ucap Sutanto kepada JUARA di Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

"Coach Zein juga bisa mencairkan suasana dengan humor-humor yang ditawarkannya. Beliau sudah seperti teman jika berada di luar lapangan," katanya.

Di samping itu, Sutanto juga berharap Mamak dapat mengangkat prestasi Persija pada putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Baca juga:

Pasalnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu tengah dilanda krisis. Salah satunya yakni krisis kemenangan, dalam 11 laga pamungkas tak pernah meraih tiga poin.

"Semoga coach Zein bisa memberikan efek positif untuk Persija. Ya, membuat kami bangkit dengan meraih hasil bagus. Semoga sukses coach Zein!" seru pemain beretnis Tionghoa itu.

Pada laga pekan ke-18 TSC 2016, Sutanto Tan dkk mengemban misi sulit saat melawat ke markas Semen Padang, Sabtu (3/9/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X