Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liliyana Natsir Minta Atlet Muda Tambah Motivasi

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 1 September 2016 | 11:56 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, menerima bonus hasil meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016 berupa rumah di Graha Padma, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2016).
LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, menerima bonus hasil meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016 berupa rumah di Graha Padma, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2016).

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menerima bonus berupa rumah di Graha Padma, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2016).

 

Rumah dengan luas tanah 162 meter persegi dan luas bangunan 98 meter persegi tersebut diserahkan oleh Hendra Setiadji, perwakilan Graha Padma dan Yoppi Rosimin, Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Tontowi/Liliyana sama-sama hadir dalam penyerahan rumah tersebut.

Liliyana pun berharap kemenangannya di Rio 2016 dan bonus yang dia terima dapat memotivasi para atlet muda untuk berprestasi.

"Atlet-atlet dari PB Djarum selalu mendapat apresiasi layak dan saya berterima kasih untuk itu. Semoga ini bisa membantu memotivasi atlet-atlet muda untuk bisa berprestasi," kata atlet yang akrab disapa Butet tersebut.

Sementara itu, Tontowi mengatakan bahwa dia belum tahu kapan dia dan keluarganya menempati rumah baru.

"Soal itu saya belum tahu bagaimana, karena kegiatan kan justru banyak di Jakarta. Masih perlu diskusi juga dengan istri," kata Tontowi.

Selain dari PB Djarum, Liliyana dan Tontowi sebelumnya sudah menerima bonus dari Kemenpora masing-masing Rp 5 miliar dan Rp 1 miliar dari Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PB PBSI).

[video]http://video.kompas.com/e/5106203215001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X